Simpang Bangko (28/06/2024), LENSARIAUNEWS COM./PT. Pelita Agung Agrindustri untuk kesekian kalinya melaksanakan CSR Permata Sehat & Sosial Ekonomi melalui kegiatan Sunat Massal di Desa Bumbung dan Desa Kesumbo Ampai. Pada kesempatan yang sama juga PT. Pelita Agung Agrindustri memberikan lampu tenaga surya di suka tambah Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalsi pada hari Jumat, 28 Juni 2024.

PT. Pelita Agung Agrindustri Duri yang diwakili oleh Bapak Darwin Nasution Kepala Devisi Produksi (KDP) mengharapkan kiranya program sunat massal yang dilakukan dapat bermanfaat bagi anak-anak masyarakat Desa Bumbung dan Desa Kesumbo Ampai sehingga menjadi anak yang sehat dimana Kegiatan sunat massal bagi anak-anak yang dilaksanakan ini merupakan wujud komitmen kepedulian PT. Pelita Agung Agrindustri kepada masyarakat yang berada di sekitar operasional Perusahaan.

Kepala Dusun Desa Bumbung Bapak Syarifuddin dalam kesempatan yang sama mengucapkan Terimakasih kepada pihak PT. Pelita Agung Agrindustri yang telah melakukan kegiatan Permata Sehat Sunat Massal ini, “saya bersama BPD Desa Bumbung yang hadir disini mewakili Bapak Kepala Desa Bumbung mendukung sekali program yang positif dari PT. PAA ini, khususnya di Desa Bumbung.
Saya sebagai tokoh masyarakat yang di tua kan disini, sangat berterimakasih atas kepedulian PT. PAA dan kami rasakan bantuan-bantuan dari PT. PAA ini sangat bermanfaat bagi kami. ada juga pemberian lampu tenaga surya yang membuat kampung kami menjadi terang, Kami disini berharap agar kedepannya PT. PAA ini selalu memberikan CSR kepada masyarakat Desa Bumbung” Ujar Kepala Dusun Desa Bumbung Bapak Syarifuddin.

Kepala Tata Usaha Puskesmas Sebangar Nanci Hutagalung mengatakan, “Seperti yang kita ketahui, program dari PT. PAA ini bukan hanya Sunat Massal saja, tetapi banyak hal positif yaitu adalah salah satu nya Program Stunting, Dengan adanya kegiatan Sunat Massal ini, kami dari Puskesmas Sebangar sangat berterimakasih kepada perusahaan PT. Pelita Agung Agrindustri yang telah peduli kepada masyarakat di area operasional nya, dan kami juga berharap agar perusahaan yang ada di sekitar tempat kita ini, selalu memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat sekitarnya, semoga kerjasama Puskesmas dan perusahaan terus berlanjut untuk kesejahteraan masyarakat sekitarnya, serta juga menghimbau kepada ibu-ibu agar rajin membawa anaknya ke puskesmas”, ujar dari Kepala Tata Usaha Puskesmas Sebangar Nanci Hutagalung.

Bakti Manullang yang mewakili Ketua BPD Desa Bumbung menyampaikan banyak terimakasih kepada PT. Pelita Agung Agrindustri, kami dari BPD Desa Bumbung berharap agar CSR dari PT. PAA ini tidak putus disini, kami juga mengucapkan terimakasih karena sudah diberikan lampu tenaga surya, semoga pemberian lampu tenaga surya ini dapat dilaksanakan kembali. Dan kami dengan senang hati untuk menerima itu, tutupnya.

Bapak Parisman selaku Kepala Dusun Desa Kesumbo Ampai “Banyak kegiatan CSR yang dilakukan oleh PT. PAA, baik dari kesehatan, sembako gratis, bahkan pemberian beasiswa.
Jadi kita ini bersyukur hidup di lingkungan PT. PAA ini.
Buah nangka buah pepaya, bawa ke pasar hendak dijual, kami berterimakasih kepada PT. PAA, sudah melaksanakan kegiatan Sunat Massal” Tutupnya dengan pantun selaku Kepala Dusun Desa Kesumbo Ampai

Kegiatan program Permata Sehat & Sosial Ekonomi Sunat Massal ini dihadiri oleh Kepala Dusun Desa Bumbung (Syarifuddin), Kepala Dusun Desa Kesumbo Ampai (Parisman), Staff BPD Desa Bumbung (Bakti Manullang), KTU Puskesmas Sebangar, RW 01 Sukatambah (Suyanto), RW 06 Desa Kesumbo Ampai (Wahyudi), serta tamu dan undangan lainnya yang sebelumnya telah disampaikan melalui undangan resmi.(LAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *