LENSARIAUNEWS.COM / SIAK – Pemberitaan miring sebelumnya yang menimpa Camat Tualang Mursal S.Sos, yang menyebutkan dirinya telah melakukan perbuatan yang melanggar etika, disanggah langsung oleh Camat Tualang tersebut, diruangan Kantor Camat Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Camat Tualang Mursal S.Sos, menyebutkan bahwa pemberitaan miring tentangnya tersebut merupakan salah besar, karena dirinya mengklaim tidak pernah melakukan hal yang tertulis dalam pemberitaan tersebut.

“Saya sangat heran dengan adanya pemberitaan miring tentang saya di salah satu media online tersebut, karena selama ini saya selalu bertindak sesuai dengan aturan baik adat istiadat maupun agama,” katanya.

Lanjut Mursal, dirinya mengesalkan dengan adanya pemberitaan tersebut, si pembuat berita, menulis pernyataan yang tidak pernah saya lakukan, maka dari itu saat ini pihak keluarga kami saat ini merasa sangat dirugikan dengan adanya pemberitaan tersebut.

“Semenjak adanya pemberitaan tersebut, saya beserta keluarga merasa dirugikan, karena berita tersebut sangat mencoreng nama baik dari keluarga kami, dan sejauh ini sipembuat berita pernah menghubungi saya dan menanyakan hal yang akan diberitakan tersebut, tetapi saya mengatakan bahwa itu tidak benar, dan itu bisa saya buktikan, tetapi sipembuat berita tetap menaikkan berita tersebut tanpa persetujua saya,” katanya mengakhiri.

Afrizon yang merupakan salah seorang masyarakat Tualang juga mengesalkan terkait dengan pemberitaan tersebut, karena menurutnya, camat tualang merupakan salah seorang figur yang baik, dan sangat tidak mungkin jika beliau melakukan hal yang tidak pantas tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang awak media yang berdomisili di Kecamatan Tualang, Riky sangat mengesalkan adanya pemberitaan yang menimpa camat tualang tersebut, karena dirinya menilai bahwa yang membuat berita tersebut sangat tendensius dan berita tersebut juga tidak berimbang.

“Saya sebagai awak media yang berdomisili di Kec Tualang sangat menyayangkan adanya pemberitaan miring mengenai camat tualang, saya melihat, berita tersebut sangat tendensius dan tidak berimbang, sebagai penulis, kita harus menyajikan tulisan yang benar dan fakta,” katanya dengan tegas. (Bery / Fiet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *