Batubara – LENSARIAUNEWS COM./Kanit Patroli Samapta Polsek Lima Puluh Polres Batubara dibawah Pimpinan Kanit Patroli IPDA WB GINTING bersama Personil melaksanakan Kegiatan Patroli malam diwilayah hukum Polsek Lima Puluh Dalam rangka Ciptakan situasi seperti Begal, Curas, Curat, Begal dan Tawuran Kenalpot bersama Personil Polsek Lima Puluh, seperti di SPBU, Perbankan, Mini market, mulai dari Perbatasan Polsek Perdagangan Kabupaten Simalungun dengan kabupaten batubara, desa Simpang Gambus hingga desa Antara . Kecamatan Lima Puluh Kabupaten batubara Provinsi Sumatera Utara, Jumat (28/6/2024) sekira pukul 23.00 Wib sampai dengan selesai.

Kanit Samapta Polsek Lima Puluh IPDA WB. GINTING juga mengimbau masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dengan Polri demi mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif apalagi kita menjelang Pilkada 2024.

“Kanit Samapta juga, mengingatkan kepada orang tua agar selalu menjaga anaknya yang remaja agar jangan berkeliaran pada malam hari, karena akan bisa terpengaruh dengan situasi lingkungan. serta kita selalu keharmonisan dengan sesama masyarakat yang menjadi terganggu ungkapnya

Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB SH, S.I.K melalui Kapolsek Lima Puluh AKP TUKKAR L SIMAMORA SH, MH. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan pada jam rawan dan ditempat kerumunan para anak muda yang belum Kembali ke rumah.

Tujuan Kegiatan Ini agar masyarakat merasa nyaman didalam melaksanakan Istirahat dimalam hari dengan hadirnya Polri melaksanakan Patroli dan untuk Menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Lima Puluh dalam Pelaksanaan Patroli malam berjalan baik dan lancar.

Polres Batubara khususnya Polsek Medang deras akan tetap Memantau, keamanan dan ketertiban serta kelancaran dengan membuat Warga Medang Deras Aman Kondusif di Wilayah hukum Polsek Lima Puluh

Kegiatan Patroli malam tersebut disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengapresiasi upaya Polsek Lima Puluh dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024.

( Humas )Rilis .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *