Mandau — LENSARIAUNEWS COM./Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si., bersama Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto, hadir serta membuka secara resmi kegiatan Bible Camp Pemuda Pemudi HKI di Kecamatan Mandau, Jumat (28/06/2024).

Bible Camp yang dikemas dalan kegiatan Perkemahan ini merupakan kegiatan wisata rohani, melalui kegiatan ini diharapkan terlaksananya suatu penyegaran dalam iman anak-anak sekolah, dan juga bertujuan untuk menambahkan rasa kebersamaan, solidaritas dan rasa peduli sesama anak sekolah.

Dalam sambutannya Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan apresiasi dan berharap kiranya melalui kegiatan ini, segala program kerja gereja HKI Daerah XIII Riau II kedepannya berjalan dengan baik dan maju.

“Kami mendukung penuh atas kegiatan Bible Camp ini, semoga kedepannya dapat mewujudkan anak-anak yang mandiri, suka bergotong royong serta bermasyarakat. Mengingat salah satu visi misi Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., ialah penguatan nilai-nilai agama dan budaya menuju masyarakat yang berkarakter, dengan strategi, mengoptimalkan pendidikan keagamaan dalam semua level, dan peran guru-guru dalam membangun karakter masyarakat”, ujar Camat Mandau Riki Rihardi.( LAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *