Riau,LENSARIAUNEWS.COM/Berdirinya paguyuban silaturrahim riau (psr) di Desa Sorek Dua, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelelawan yang tergabung dari berbagai suku di Provinsi Riau dengan tujuan menjalin dan mempererat hubungan silahturahmi kepada sesama warga riau dan dapat berperan serta bekerjasama dalam pengendalian Ok pengelolaan sumber daya pendapatan ekonomi dilingkungan sekitar.(Juma’at 28 Juni 2024)

Secara paguyuban telah memiliki legalitas badan hukum secara resmi yang terdiri dari struktural para pengurus dari berbagai daerah di Provinsi Riau khususnya Kabupaten Pelelawan, Para pengurus mulai melakukan aktivitas seperti temu rama sesama pengurus dan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat setempat.

Supriyanto, S. Pil. MM. Menjelaskan”Terbentuknya Paguyuban Silaturrahim Riau (STR) Sudah lama Terbentuk dan legalitasnya sudah terdaftar di Kesbangpol, Bahkan struktural para pengurusnya dari berbagai daerah dan berbagai suku yang berada di Provinsi Riau, Intinya untuk mempererat hubungan silahturahmi sesama warga yang tinggal di negeri lancang kuning ini”Ujarnya.

Kami para pengurus solid untuk membesarkan paguyuban silaturrahim riau tersebut, Terutama untuk mempererat hubungan silahturahmi sesama para pengurus, Baru kita berbicara bagaimana untuk memanfaatkan peluang-peluang yang ada di wilayah setempat untuk dapat bersama-sama mengelola demi meningkatkan peningkatan pendapatan ekonomi masyarakatnya, Memang bukan hal yang mudah tapi kita juga optimis mampu untuk mencapainya, Selain solid secara administrasi kita juga telah lengkapi dan memberitahukan kepada para pihak terkait di Provinsi Riau”Sambungnya.

Bahkan tidak tangung-tanggung pemberitahuan juga telah kita layangkan kepada Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan dan Protokoler Presiden RI.
Harapan kami dengan langkah ini para pengurus di Paguyuban Silaturrahim Riau (PSR) kedepannya bisa lebih leluasa untuk berbuat demi kepentingan paguyuban khususnya masyarakat setempat”Pungkasnya mengakhiri.(Adl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *