LENSARIAUNEWS.COM / Pekanbaru – Dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 78, Polda Riau menggelar kegiatan olahraga bersama TNI-Polri dan Pemerintah Provinsi Riau Jum’at (28 Juni 2024).

Kegiatan olahraga bersama TNI – Polri dan Forkopimda dimulai dengan melaksanakan apel pagi bersama yang dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai, senam bersama dan sarapan pagi bersama, Kegiatan tersebut berlangsung di halaman mapolda Riau.

Kapolda Riau Irjen Pol H. Mohammad Iqbal menjelaskan, “Kegiatan olahraga bersama TNI – Polri dan Forkopimda merupakan salah satu rangkaian dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024,” sebutnya.

“Melalui kegiatan olahraga bersama pada pagi ini selain mampu meningkatkan tali silaturahmi, kita juga mampu memperkuat sinergitas antara TNI-POLRI dan pemerintah Daerah provinsi Riau dalam membangun provinsi Riau menjadi lebih baik lagi serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat provinsi Riau.” Ucap Kapolda Riau.

Dalam sambutannya PJ. Gubernur Riau, Ir. SF Harianto mengucapakan selamat hari Bhayangkara ke 78, semoga polri semakin sukses dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan selalu menjaga sinergitas dalam membangun provinsi Riau,” kelasnya.

Terlihat dari pantauan awak media kegiatan ini berlangsung dengan meriah terlihat banyaknya doorprize yang disiapkan oleh panitia diantaranya 5 unit sepeda motor, peralatan elektronik dan hadiah hiburan menarik lainnya.

“Selamat hari Bhayangkara ke 78 mari kita tingkatkan terus profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Semoga polri semakin jaya dan selalu bersinergi dengan TNI dan pemerintah Provinsi Riau, ungkap Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsekal Pertama TNI Feri Yunaldi mengakhiri sambutannya mewakili unsur TNI di Provinsi Riau. (Bery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *