Labuhan batu .- LENSARIAUNEWS COM./ Kamis 27/6/2024.Kepala Puskesmas Sei berombang Ibu Leli Sudarma NST.SKM.MM bersama staf berupaya berkegiatan gotong royong memberikan contoh kepada masyarakat dalam memanfaatkan lahan pekarangan Puskesmas pada hari kamis bersih – bersih.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ibu Leli Sudarma NST.SKM.MM menanggapi kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa tanggungj awab yang dimiliki oleh seluruh staf Puskesmas terhadap keindahan, penataan dan pemeliharaan taman bunga yang ada,pungkasnya.

Sementara tanaman sudah tersedia tinggal penataan disekitar tanaman yang diisi dengan pot untuk memudahkan perawatan sekaligus memunculkan nilai estetikanya.

Menurut Kapus Seberombang,bahwa puskesmas tersebut bisa sebagai media pembelajaran dan keindahan taman bunga di puskesmas bagi masyarakat setempat.

Disisi lain,Ibu Leli Sudarma NST.SKM.MM selalu melakukan pengecekan selalu rutin dilaksanakan setiap pagi nya,sebagai bentuk pelayanan kesehatan untuk melihat perkembangan bagi pasien yang butuh perobatan BPJS khususnya masyarakat kecamatan panai hilir kabupaten labuhan batu provinsi Sumut.

Kepala Puskesmas Sei berombang mengucapkan terima kasih atas kehadiran PERS yang menjalankan tugas tertulis dalam kitab undang – undang nomor 40 tahun 1999,melaksanakan tugas sosial kontrol dan juga sebagai penghubung pemerintah dengan rakyat.

( RS ).R. D.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *