LENSARIAUNEWS.COM| PEKANBARU – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pekanbaru menggelar hari ke-2 Lomba Cerdas Cermat 2024 se-Kecamatan Rumbai tepatnya di Mesjid Dakwah, Rumbai Kota Pekanbaru pada Kamis (27/07/2024).

Lomba Cerdas Cermat yang ditaja DPD KNPI Kota Pekanbaru, bersama Pemko Pekanbaru tahun 2024 ini mengusung tema “Bertuah Kotanya, Islami Anak – anaknya”, memasuki Tahap ke-2 atau hari kedua yang digelar di Mesjid Dakwah Rumbai, dimana sebelumnya pada tahap pertama digelar di Kecamatan Marpoyan Damai.

Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru Faisal Islami, SH. M,Kn. saat dihubungi Iline.id melalui pesan Whatsaapnya menjelaskan kegiatan Lomba Cerdas Cermat 2024 DPD KNPI Kota Pekanbaru ini merupakan acara tahunan yang digelar oleh DPD KNPI Kota Pekanbaru yang bersinergi dengan Pemko Pekanbaru

“Alhamdulillah, kegiatan ini kembali kita adakan, dan insya allah akan kita gelar setiap tahunnya. Harapan kita sebagai anak Pekanbaru, kegiatan ini diharapkan dapat mencerdaskan Anak – anak Pekanbaru,”jelas Fiasal.

Disisi lain, Ketua Harian DPD KNPI Kota Pekanbaru, Zikrullah saat ditemui Iline.id dilokasi, mengatakan bahwa Lomba Cerdas Cermat 2024 DPD KNPI Kota Pekanbaru hari ini bertujuan untuk mencerdaskan anak – anak Kota Pekanbaru, serta mengajarkan mereka agama sejak usia dini.

“Hari ini kita kembali menggelar Lomba Cerdas Cermat 2024 dihari kedua, yang dilaksanakan di Kecamatan Rumbai, sesuai dengan Tema kita. Kita ingin mencerdaskan anak bangsa, dan mengenalkan mereka tentang pentingnya keagamaan sejak dini,”ucap Zikrullah kepada Iline.id Kamis (27/06/2024) sore.

Lebih lanjut, Zik sapaan akrabnya menambahkan bahwa kegiatan DPD KNPI Kota Pekanbaru dan Pemko Pekanbaru ini juga sudah memasuki hari kedua atau tahap II yang digelar di Rumbai.

“Dihari pertama kemarin kita sudah menggelar Lomba Cerdas Cermat ini dikecamatan Marpoyan Damai, dan hari ini di Rumbai, nantinya di Final, kita akan mengadu juara – juara kecamatan,”imbuh Zik.(ril).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *