Batubara 23/6/2024 Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq hidayat Thayeb, SH.,S.I.K., memimpin Ziarah dan Tabur Bunga Alm. Brigjen Pol Anumerta Syahrul Zainal di Lingk VI Kel Lima Puluh Kab. Batu Bara, Senin (24/06/2024) sekitar pukul 11. 00 WIB.

Turut hadir para PJU Polres Batu Bata Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara, serta ASN Polres Batu Bara

Selaku pimpinan Ziarah, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H, S.I.K, memimpin penghormatan kepada para arwah pahlawan yang telah gugur dan berkorban untuk bangsa dan negara Republik Indonesia.

Setelah pelaksanaan upacara selesai, Kapolres Batubara beserta rombongan PJU Polres Batu Bara melakukan tabur bunga sembari berdoa semoga pahlawan yang telah berkorban untuk bangsa dan negara diterima segala amal ibadahnya dan mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT.

“Kegiatan rutin menjelang Hari Bhayangkara ini merupakan momentum yang penting bagi seluruh anggota Polri untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk Bangsa dan Negara kita tercinta Republik Indonesia,” ucap Kapolres.

AKBP Taufiq Hidayat Thayeb juga mengatakan bahwa disetiap peringatan Hari Bhayangkara, sebagai anggota Polri sudah sepatutnya menghormati para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Dengan kegiatan inilah, kita sebagai anggota Polri memberikan bentuk penghormatan serta penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk keutuhan Bangsa dan Negara,” ucapnya.

Rilis.( R.dmnk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *