LENSARIAUNEWS.COM / SIAK –  Kegembiraan Antusias warga kecamatan Tualang mengikuti fun walk jalan santai dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 di taman motuyoko kecamatan Tualang kabupaten Siak seketika sirna.

Pasalnya, banyaknya masyarakat yang tidak mendapatkan kupon. Hingga Pihak pantia pun menjadi sasaran umpatan dari warga yang tidak mendapat kupon doorprize memperebutkan hadiah utama 1 unit sepeda motor listrik dan ratusan hadiah lainnya berupa barang elektronik serta berbagai door prize lainnya.

Mereka menilai panitia tak siap dalam menyalurkan kupon kepada peserta, lantaran tidak sesuai dengan jumlah kupon yang tersedia.

“Terus terang kami kecewa dengan panitia pelaksana jalan santai ini, Kami sudah ikut kegiatan tapi tidak kebagian kupon. Padahal, saya ikut jalan santai ini karena ingin dapat hadiah. Kalau tidak dapat kupon bagaimana dapat hadiahnya,” sesal warga, Minggu 23 Juni 2024.

Dengan jumlah peserta yang tidak menerima kupon cukup banyak, menurutnya lagi, ada yang balik pulang dan juga yang bertahan menyaksikan pencabutan undian.

Akibatnya warga mengaku kesal karena hal utama yang diinginkan tidak sesuai dengan harapan.

Hingga berita ini ditayangkan pihak panitia belum dapat di konfirmasi namun Informasi yang di himpun ini, pihak panitia hanya menyediakan sebanyak 1000 kupon. (Bery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *