Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara

Batubara -LENSARIAUNEWS COM./Bertempat di Lapangan Mako Polres Batubara, Kalapas Labuhan Ruku yang diwakilkan oleh Ka KPLP Ziko Lukita beserta jajaran menghadiri langsung rangkaian kegiatan menjelang HUT Bhayangkara ke-78 yaitu Lomba Lari dan Senam Bersama, Jum’at (21/06/2024).

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb pada kesempatan itu menyampaikan bahwa dalam menyambut HUT ke-78 beberapa kegiatan telah dan akan dilakukan hingga puncaknya pada 1 Juli 2024. Adapun kegiatan tersebut seperti bakti sosial (Baksos) pemberian bantuan kepada warga yang layak, pemeriksaan kesehatan juga olahraga bersama seperti yang dilakukan hari ini.

Kapolres sengaja membuat perlombaan lari 5K bagi remaja pelajar, agar mereka termotivasi meraih yang terbaik dalam perlombaan itu dan tentunya menjaga mereka dari bahaya Narkoba yang mengincar pemuda.”Harapannya agar anak-anak di Kabupaten Batubara bisa lebih berprestasi dalam bidang olahraga, bukan hanya kita harus menjaga mereka dari bahaya Narkoba,” ucap Kapolres.

Taufiq juga berharap melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan dalam perayaan HUT Bhayangkara ini dapat semakin mendekatkan hubungan dengan masyarakat, tentunya untuk menciptakan dan meningkatnya Kamtibmas.”Harapan kita kedepan, Polres Batubara khususnya, bisa diterima dan bisa memberikan kenyamanan buat masyarakat,” tutur Taufiq.

Di akhir kegiatan, salah satu pegawai Lapas Labuhan Ruku menerima door prize berupa mesin cuci.

R. Dmk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *