LENSARIAUNEWS.COM / KAMPAR – Idul Adha 1445 H, PT. Arjuna Petrogas (API) Indonesia bekerja sama dengan Koramil 16/Tapung kembali menyerahkan Hewan Qurban untuk masyarakat sekitar.

Dalam pelaksanaan Qurban tahun ini, PT. Arjuna Petrogas Indonesia yang diwakili langsung oleh Supervesor Humas Syofianto NZ, kembali menyalurkan hewan Qurban sebanyak 2 ekor sapi, satu ekor diserahkan ke Bpk. Sholeh selaku Pengurus Mesjid Agung Baitul Mukminin yang berada di Desa Sumber Makmur Kec. Tapung Kab. Kampar yang bersebelahan dengan salah satu Mess Crew PT. Arjuna Petrogas Indonesia.

Satu ekor lagi diserahkan ke Mesjid Al -Hidayah Kawista Duri.

Menurut informasi yang diperoleh dari Supervesor Humas PT API, Syofianto NZ yang akrab disapa dengan sebutan bapak Anto Reza mengatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan salah satu wujud Corporate Sosiality Responsibility (CSR) dari PT. Arjuna Petrogas Indonesia di Wilayah Operasionalnya di wilayah Petko dan Duri untuk masyarakat sekitarnya.

“Alhamdulillah pada lebaran Idul Adha ini kami dari PT API bisa memberikan Qurban sebanyak dua ekor sapi kepada masyarakat sekitar, dan inibmerupakan kegiatan yang selalu kita lakukan setiap tahunnya di daerah operasional perusahaan,” katanya.

“Hal ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dan salah satu wujud CSR dari PT API pada wilayah kerja perusahaan yakni di petko dan Duri, dan juga untuk seluruh masyarakat sekitar,” tambahnya.

Masyarakat sekitar juga mengucapkan terima kasih kepada managemen perusahaan PT API atas hewan Qurban yang diberikan tersebut, dan mendoakan perusahaan agar selalu mendapatkan kemudahan dan kelancaran dalam beraktifitas agar nantinya bisa kembali memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar. (Bery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *