MANDAU – LENSARIAUNEWS COM ./ Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., melepas peserta Pawai Obor di Kecamatan Mandau sempena Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, Minggu (16/6/2024).

Pelepasan pawai takbir ditandai dengan pengangkatan bendera start oleh Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., bersama Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si., dan Ketua TP PKK Kec. Mandau Dewi Asdinar, S.Sos., M.Si.

Bupati Bengkalis dalam arahannya menyampaikan bahwa Pawai Obor Idul Adha, sebagai bentuk syi’ar Islam, maka dihari yang mulia ini mari kita untuk memperbanyak takbir, tahmid, tahlil, zikir serta do’a, sekaligus merefleksikan setiap makna dan nilai-nilai yang terkandung pada Hari Raya Idul Adha ini. Dan berpesan untuk selalu bersatu padu, saling kompak, jangan mau dipecah belah, dan jangan mau diadu domba. Kita semua harus tetap bersama.

Setelah dilepas, Mobil Hias beserta rombongan yang membawa obor sebanyak kurang lebih 12.000 masyarakat, dari 11 Kelurahan/Desa se-Kecamatan Mandau, melintas dihadapan Bupati Bengkalis sembari melambaikan tangan dan diiringi dengan suara takbir, tahlil dan tahmid.( LAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *