Dumai, LENSARIAUNEWS.COM-/
Komunitas Sepeda Tak Belampu berkumpul di Rumah Walikota. Mereka datang untuk berbicara langsung dengan Walikota Paisal.
Suasana hangat dan akrab menghiasi pertemuan itu.
Walikota Paisal , seorang pemimpin yang rendah hati, duduk di tengah-tengah mereka.
“Selamat datang, saudara-saudara,” ucapnya dengan senyum ramah. “Apa yang akan kita bicarakan?”
Edi Teking sebagai Ketua Komunitas membuka pembicaraan :’Semoga Pak Walikota Sehat Selalu, saya bersama semua kawan dari SEPEDA TAK BERLAMPU sengaja datang bersilaturahmi untuk menyampaikan beberapa saran dan pandangan untuk Dumai lebih baik..”

“Pak Walikota, sejak Anda menjabat, kami merasa bangga menjadi anak Dumai. Semua perubahan dan kemajuan yang terjadi membuat kami semakin menyelamatkan kota ini.”
Walikota Paisal tersenyum. “Terima kasih atas dukungan saudara saudara semua. Kita semua adalah bagian dari perubahan dan kemajuan ini. Mari kita terus bekerja sama untuk membangun Dumai yang lebih baik.”

Semua mengangguk setuju. Silaturahmi ini bukan hanya tentang pertemuan, tapi juga tentang semangat kebersamaan dan cinta terhadap kota yang kita cintai.

Edi Teking : ” Penutup dari kami Sepeda Tak Berlampu pada hari ini saya ingin menyampaikan bahwasanya Sepeda Tak Berlampu siap membawa kebaikan kepada orang lain, KOMITMEN Sepeda Tak Berlampu siap menyampaikan pesan Walikota pesan kepada, masyarakat Demi tercapainya Visi Misi Dumai sebagai Kota Idaman .”.

Walikota Paisal memberikan tanggapan yang sangat positif terhadap komitmen Sepeda Tak Berlampu. Beliau mengapresiasi semangat dan tekad komunitas ini untuk berkontribusi dalam membangun Dumai yang lebih baik. Dengan dukungan dari Sepeda Tak Berlampu, visi dan misi Dumai sebagai kota idaman dapat semakin terwujud.

Semoga semangat ini terus membawa kebaikan bagi Dumai.(Ril/Adl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *