Batubara -LENSARIAUNEWS COM./Personil Polsek Indrapura Ipda Gomgom Sinaga, Kanit Samapta Polsek Indrapura dan jajaran Polres Batubara melaksanakan Patroli Dialogis dan Cooling System dengan melakukan sambang serta dialog aktif bersama warga masyarakat di salah satu Warung Kopi Pak Manurung Desa Blok 10 Kecamatan Air Putih Kabupaten batubara Provinsi Sumatera Utara, Senin (10/6/2024) sekira pukul 10.00 Wib

Patroli Dialogis tersebut, digunakan Personil Polsek Indrapura untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan antisipasi penyebaran berita palsu atau hoax serta Paham Radikal yang dapat memecah belah NKRI.

Dalam patroli tersebut, Personil Polsek Indrapura memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)

Kemudian menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan serta selalu siaga dan waspada apabila ada hal hal menonjol segera menghubungi Polsek atau nomor siaga 110.

Mereka juga mengingatkan kepada pengendara agar wajib menggunakan Helm, melengkapi surat surat kendaraan serta tidak menggunakan kenalpot Bising/Bogar yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat lainnya.

Selain itu, menyampaikan kepada warga masyarakat menjelang Pilkada serentak tahun 2024, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, S.H, S.I.K melalui Kapolsek Indrapura AKP JHONI H DAMANIK mengatakan, bahwa pentingnya upaya bersama antara Kepolisian dan warga masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, terlebih di tahun politik ini.

(R .Dmnk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *