Mandau – LENSARIAUNEWS COM./Pemerintah dan Penggerak TP-PKK Kecamatan Mandau, bekerjasama dengan Pemerintah dan TP-PKK Kelurahan Duri Timur, pada hari ini, Sabtu (08/06/2024), menggelar kegiatan Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga (SEHARI BOGA) untuk mendukung ekonomi masyarakat, khususnya di Kelurahan Duri Timur.

Kegiatan ini dikemas dengan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh pihak Kecamatan, Kelurahan, UPT, PKK, Posyandu, terutama ratusan masyarakat Kecamatan Mandau, yang ditandai dengan pemotongan pita, pelepasan balon, serta pengibaran bendera start oleh Camat Mandau Riki Rihardi bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar.

Disepanjang lintasan jalan, Camat Mandau sempat mengunjungi sejumlah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan menyerahkan Sembako dari Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., kesejumlah masyarakat lanjut usia (Lansia) yang berada di Kelurahan Duri Timur.

“Terimakasih untuk seluruh masyarakat, semoga selalu kompak dalam membangun kampung yang kita cintai ini, mari kita ikuti selalu program Bupati Bengkalis kita, Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., demi kebersamaan dan kebahagiaan kita semua. Kami sampaikan jika kita selalu kompak insyaallah pembangunan akan selalu berjalan”, ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Kegiatan ditutup dengan kegiatan senam bersama, serta dilanjutkan dengan penyerahan Doorprize kepada masyarakat yang mengikuti Jalan santai.(LAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *