Batubara – LENSARIAUNEWS COM./Polres Batubara berikan Pelayanan kepada Masyarakat saat melaksanakan Ibadah di Gereja-Gereja di Wilayah hukum Batubara, Minggu, (09/06/2024).

Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, S.H, S.I.K, , melalui Kasat Lantas H.W. Siahaan, SH, saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan Pengamanan Ibadah di seluruh Gereja-Gereja di Wilayah hukum batubara Merupakan Wujud Pelayanan Polri kepada Masyarakat agar dalam melaksanakan kegiatan merasa aman dan nyaman saat melaksanakan Ibadah di Gereja.

“Koordinator dalam Pengamanan ini Lantas Polres Batubara AKP H.W. Siahaan, SH, menjelaskan Personil untuk Pengamanan di Gereja-Gereja dengan melibatkan 15 Personil dengan 14 gereja di induk kabupaten, papar Siahaan.

Lanjut Kasat Lantas, ” Selain Personil Polres Batubara melaksanakan Pengamanan di Gereja, ada juga Personil yang melaksanakan Patroli yaitu Personil Sat Lantas Polres Batubara dengan menggunakan Mobil DC Roda 4 dan sepeda motor. Selama berlangsungnya kegiatan Ibadah di Gereja sampai dengan selesai pada pukul 13.00 Wib, seluruh Gereja di Kabupaten batubara dalam keadaan aman dan kondusif. “Ucap Kasat Lantas.

Rilis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *