BATUBARA – LENSARIAUNEWS COM./Ribuan masyarakat bersama Forkopimda Batu Bara kompak mendeklarasikan perang dengan Narkoba pada acara Gebyar Batu Bara Bersih Narkoba. Kegiatan itu digelar di Lapangan Bola Kaki, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Kamis (6/6).

Kegiatan itu pun turut dihadiri oleh, Pj.Bupati Batu Bara, Nizhamul, Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Kajari Batu Bara, Dicky Oktavia, Dandim 0208/AS, Letkol. Inf. M. Bassarewan, Danyon 126/KC, Kepala BNN Batu Bara, Kepala Pengadilan Negeri, Kasat Narkoba Polres Batu Bara, AKP Ferry Kusnadi, serta ribuan masyarakat.

Setelah itu seluruh masyarakat yang hadir bersama dengan Forkopimda kompak mendeklarasikan perang dengan narkoba.
“KAMI SELURUH ELEMEN MASYARAKAT KABUPATEN BATU BARA, MENYADARI BAHWA, NARKOBA ADALAH PERUSAK GENERASI BANGSA, OLEH KARENA ITU, KAMI BERJANJI DAN BERIKRAR:

1. MENOLAK SEGALA BENTUK PENYALAHGUNAAN DAN PEREDARAN GELAP NARKOBA.
2. BERANI MELAPORKAN SEGALA BENTUK PENYALAHGUNAAN DAN PEREDARAN GELAP NARKOBA.
3. MEWUJUDKAN KABUPATEN BATU BARA BERSINAR (BERSIH NARKOBA).
4. NARKOBA MUSUH KITA BERSAMA.
Batu Bara Bangkit, Indonesia Bersinar,” teriak ribuan massa tersebut.

Pada kesempatan itu juga, Pj Bupati Batu Bara, Nizhamul, mengungkapkan rasa bangganya kepada masyarakat karena bersedia untuk kompak menyatakan perang dengan narkoba. Maka dari itu ia pun mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu siap untuk bergandengan tangan dengan Polres Batu Bara dalam pemberantasan narkoba.(R.dmnk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *