Batu Bara, LENSARIAUNEWS COM./Media 24Jam – Pasca dilantiknya Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Sik dan Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi, SH, MH di Polres Batu Bara, keduanya pun tampak langsung sigap dan bersinergi dalam pemberantasan narkoba. Hal itu pun dibuktikan dengan banyaknya penangkapan bandar dan pecandu narkoba serta penyitaan barang bukti narkoba.

Aksi kedua perwira menengah itu pun menjadi sorotan masyarakat luas. Dan hari ini, Jumat (7/6/2024), Polres Batu Bara mendapatkan puluhan karangan bunga dari para Masyarakat yang merasa kagum dengan kinerja dan komitmen Polres Batu Bara serta jajarannya tersebut.

Puluhan karangan bunga itu pun tampak terpajang di depan halaman Mako Polres Batu Bara.
Adapun pengirimnya dari para perkumpulan Tionghoa Lima Puluh, Camat Medang Deras, para awak Media, PT. Socfindo, Marko Indrapura, dan masih banyak yang lainnya.

Eka (32) warga Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, mengungkapkan bahwa hal itu memang layak diberikan kepada Polres Batu Bara atas kinerja baiknya dalam pemberantasan narkoba.

“Memang udah cocok itu dikasih karangan bunga gitu bang. Bagus kali memang kinerja Polres Batu Bara dalam memberantas narkoba. Banyak kali yang ketangkap. Dulu resah juga kami, soalnya pecandu-pecandu ini resek kali, mau dia nyolong sampai-sampai bobol rumah, jadi hampir tiap malam gak nyenyak tidur karena kepikiran takut ada barang-barang yang hilang. Sekarang Alhamdulillah udah nyamanlah,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Amin (50) warga Medang Deras yang turut mengapresiasi kinerja baik Polres Batu Bara tersebut.

“Sikat terus, babat habis Bandar-bandar narkoba itu Pak Kapolres. Kami mendukungmu, i love you full,” tegasnya dengan rasa kagum.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Sik melalui Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP Alfander Sagala mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang telah mendukung Polres Batu Bara.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang turut membantu Polres Batu Bara baik itu dalam pemberantasan narkoba. Demikian juga kepada para masyarakat yang telah mengirimkan karangan bunganya saya ucapkan terimakasih. Tentunya hal ini dapat memotivasi kami dalam menggempur peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Batu Bara,” tegasnya. (Dwi)..rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *