Dumai, LENSARIAUNEWS.COM-/Kabar kehadiran kunjungan bapak RI 1 dan beberapa kabinet Indonesia Maju bukanlah prihal yang tabuh bagi seluruh masyarakat diberbagai penjuru Indonesia, Namun hal yang menggegerkan jagat maya keberadaan dan perhatian dari sosok General Manajer PT. Pertamina RU II Cabang Dumai”Didik Subagio”beserta jajarannya yang tidak ada saat pelaksanaan acara tersebut.(Rabu 5 Juni 2024)

Pasalnya, Sempat disinggung oleh anggota DPR-RI atas kejadian meledaknya atau terbakarnya Kilang Pertamina, Namun General Manajer”Didik Subagio”Tetap selow respon seolah tidak ada kejadian dan perhatian terhadap tamu-tamu negara yang berkunjung didalam acara tersebut.

Dijelaskan oleh tim Keppres dari Istana Negara Kepresidenan, Sebut saja”Ongge”Iya bang Sama, Kemarin pas kami ke sana juga gak ada perhatian bang.
Iya, Kan sampai pernah di sindir DPR RI juga pas ada kebakaran di sana”Ucapnya singkat.

Sementara ketika dipertanyakan dengan pejabat BUMN jakarta pusat bung”Amiin”Melalui Via WhatsApp dengan Nomor : +62 812-9905-0XXX terkait sikap dan perilaku jajarannya tersebut, Beliau enggan menjawab.

Sampai berita ini rilis masih menunggu hasil klarifikasi dan hak jawab dari pihak Manajemen PT.Pertamina RU II Cabang Dumai.(Adl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *