Simalungun ,- LENSARIAUNEWS COM./ Selasa 4 Juni 2024,Kembali lagi perjudian beroperasi membuat kalangan kalangan masyarakat mulai dari remaja hingga dewasa menikmati permainan game yang di rakit pakai mesin canggih berbentuk meja,berlokasi jalan lintas hantonduan ke bandar pasir mandogi tepat di aek liman nagori buntu bayu kecamatan hantonduan kabupaten simalungun.

Saat di konfirmasi pangulu setempat terkait adanya perjudian di wilayah nagori buntu bayu tidak memberikan tanggapan,padahal perjudian tersebut berdampak kerugian bagi masyarakat setempat yang tidak mempunyai legalitas izin yang sah dari pemerintah melalui kitab undang – undang di negara republik indonesia.

Disisi lain,pengusaha yang merakit mesin canggih di pergunakan sebagai bentuk perjudian untuk meraih ke untungan besar tepat keberadaan di warung gaul,dengan cara kontrak lokasi tersebut agar sama – sama mendapatkan sumber pendapatan tidak membayar pajak ke pemerintahan.

Terkait hal tersebut supaya aparat penegak hukum,mengamankan mesin perjudian yang tidak menpunyai izin usaha dari pemerintahan,dan harus di tindak dengan tegas kepada siapa pemiliknya.

R. Dmk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *