Batubara -LENSARIAUNEWS COM./Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar Apel Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat dan pelepasan pegawai pada Selasa (04/06/2024)

Bertempat di Lapangan Lapas, acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Alexander Lisman Putra, dan dihadiri oleh Pejabat Struktural serta seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku

Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat oleh Kaur Kepegawaian dan Keuangan, dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat kepada enam Pegawai Negeri Sipil di Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku oleh Kalapas. Kalapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Alexander Lisman Putra menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan bentuk apresiasi kepada pegawai yang telah melaksanakan tugas dan fungsi dengan penuh dedikasi.

“Kenaikan pangkat ini harus disyukuri sebagai anugerah dari Tuhan dengan mengimplementasikan kerja yang lebih baik sehingga tugas dan fungsi pemasyarakatan di Lapas Labuhan Ruku dapat berjalan maksimal. Semakin tinggi pangkat, maka tanggung jawab dan kinerja dituntut semakin besar pula,” ujar Alexa .

Kalapas juga mengingatkan seluruh jajaran untuk terus meningkatkan inovasi dalam kinerja dan pelayanan. Selain itu, ia mengingatkan agar pelaksanaan tugas dilakukan dengan ikhlas dan integritas untuk menghindari benturan kepentingan maupun benturan aturan yang telah ditetapkan .

R. Dmk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *