LENSARIAUNEWS.COM|Pekanbaru – Donal terpilih menjadi ketua umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah kota Pekanbaru masa bakti 2024-2025 dalam Musyawarah Cabang PC IMM Kota Pekanbaru VXII yang di selenggarakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Riau, Minggu (02/05/2024)

Musyawarah cabang PC IMM Pekanbaru yang ke XVII mengusung tema, “Membumikan gerakan, Pekanbaru Berkemajuan” tersebut secara resmi di buka Oleh Ketua Umum DPD IMM Riau, Nofra Khairan, S.H.

Selain Ketua Umum DPD IMM Riau Pembukaan Musyawarah Cabang IMM Kota pekanbaru juga di hadiri Oleh Ketua PDM Kota Pekanbaru, serta ortom muhammadiyah kota pekanbaru.

Dalam sidang Musyawarah Cabang IMM Kota pekanbaru Ke XVII yang di pimpin oleh M. Iqbal Harahap, S.H sebagai Pimpinan sidang tetap. Dan Hanifa Putri Purnomo sebagai Panlih membacakan putusan hasil musyawarah yang menetapkan Donal secara Aklamasi menjadi Ketua Umum PC IMM Kota Pekanbaru periode 2024 – 2025.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru, Jabarullah, S.Sos. dalam sambutannya mengatakan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota pekanbaru akan senantiasa memberikan dukungan kepada Pengurus PC IMM Kota Pekanbaru.

“pesan kami selaku pimpinan muhammadiyah kota pekanbaru kepada anak anak kami imm kota pekanbaru untuk dapat selalu berkontribusi untuk muhammadiyah khusus nya dan bisa menjadi contoh bagi seluruh mahasiswa yang ada di kota pekanbaru, sebagai aktivis mahasiswa muhammadiyah IMM harus tetap tegak lurus kepada al quran dan sunnah kemudian mengedepankan sifat -sifat yang rendah hati, teladan yang baik, sopan dan santun serta bekerja keras untuk mampu menjalankan roda organisasi yang cukup baik. Kemudian kami berpesan untuk dapat menjalankan amanah persyarikatan muhammadiyah kepada anak-anak kami di kalangan mahasiswa. Kemudian dapat memberikan contoh yang baik kepada kawan-kawan mahasiswa khusus nya yang ada di UMRI, Stekip Aisyah, di UIN, dan di UIR. Karna anak-anak ayah semua adalah sosok teladan di dalam kampus nya masing-masing sehingga wajib mengedepankan contoh prilaku yang menggambarkan ciri khas dari aktivis mahasiswa muhammadiy”.

Ketua Umum PC IMM terpilih, Donal mengatakan dengan segenap upaya, dirinya akan membawa organisasi IMM Kota Pekanbaru tersebut ke arah yang lebih baik dan gemilang dengan konsep kebersamaan menuju IMM Pekanbaru Berkemajuan.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *