Dumai,LENSARIAUNEWS.COM./Kapolda Riau Irjen M. Iqbal S.I.K. M.H yang sempat diisukan dan digoreng-goreng oleh beberapa oknum di kedai kopi kota dumai tidak bisa dijadikan patokan sama sekali bagi kalangan masyarakat pada umumnya.(Minggu 2 Juni 2024)

Saat berada di kedai kopi merdeka isu tersebut langsung disanggah dan ditanggapi oleh ketua komunitas”Sepeda Tak Berlampu”Edy Zulpan, Kalau dilihat dari suksesnya acara kunjungan RI 1 beberapa kali di kota dumai, tentunya itu tidak terlepas dari peran pihak kepolisian Provinsi Riau yang dipimpin oleh bapak Irjen M. Iqbal S.I.K. M.H selaku Kapolda Riau dalam menangani Kamtibmas dalam acara tersebut”Ujarnya.

Kita sama-sama tau kalau beliau adalah salah satu Kapolda Riau yang dikenali sebagai bapak Kapolda yang merakyat, oleh banyak kalangan masyarakat di provinsi riau, dan beliau baik dalam memimpin jajaran saat ada kunjungan dari tamu-tamu negara, jadi isu-isu miring terhadap nama baik beliau tolong jangan ada digoreng-goreng lagi demi kepentingan golongan dan pribadi”Sambungnya.

Kita berharap beliau selaku Kapolda Riau tetap bertugas di Provinsi Riau, Melihat dibeberapa tahun terakhir ini semenjak dibawah kepemimpinan beliau di provinsi riau khususnya di kota dumai untuk Kamtibmas semua berjalan baik-baik aja”Tutupnya.(Adl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *