LENSARIAUNEWS COM./Bentuk Dukungan Dalam Penyelenggaraan Pilkada Tahun 2024, Lapas Labuhan Ruku Ikuti Peluncuran Tahapan dan Jadwal Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batubara Tahun 2024

Batubara – Sebagaimana diatur dalam Peraturan KPU (PKPU) Nomor 2 Tahun 2024 tentang tahapan dan jadwal pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota, pada hari senin (30/05/2024) malam, bertempat di Conventian Hall Singapore Land telah dilaksanakan kegiatan Peluncuran Tahapan dan Jadwal Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batubara Tahun 2024.

Turut hadir dalam Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhan Ruku Pj Bupati Batubara yang sekaligus membawakan sambutan.

“Peluncuran tahapan dan jadwal pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batubara pada hari ini menjadi momentum penting bagi kita semua untuk memperkuat komitmen terhadap prinsip-prinsip demokrasi dan partisipasi aktif dalam proses pembangunan daerah,” ujarnya.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku hadir dalam kegiatan Peluncuran Tahapan dan Jadwal Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhan Ruku Tahun 2024 yang diwakili oleh Kasubsi Registrasi, Mulia bersma Stafnya.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua KPU Batubara ini juga dilaksanakan Seremonial didampingi seluruh anggota KPU Kab. Batubara sebagai simbol peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batubara Tahun 2024 serta penyerahan secara simbolis Jadwal dan Tahapan Pemilihan.

“Karena itu saya berharap seluruh komponen baik itu Pemerintah Daerah, petugas keamanan maupun kami sebagai pihak penyelenggara serta stakeholder terkait dapat bersatu dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batubara tahun 2024,” terangnya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan jadwal tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batubara tahun 2024 secara simbolis serta diakhiri dengan acara ramah tamah dan makan malam bersama.

R. Dmk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *