*Anak Pasukan Baret Merah Polres Batubara* Sudah Layak diacungkan Jempol. AKP FERI SH Sudah Layak Menjabat Kasat Narkoba Polres Batubara. 30 / 05 / 24

Batu barab30/0Segenap Warga Batubara mengacungkan Jempol Kepada Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB S.H,S.IK, Karena dapat memberantas Jaringan Narkoba, baik jenis Sabu-sabu, Ganja dan Pil Ekstasi, mulai dari Tingkat desa yang ada diwilayah hukum Polres, hingga yang dari luar kabupaten batubara. tegas Taufik.

Dari Mulai Pengurus/Pemuka Agama, Karang Taruna dan Organisasi menyatakan Terima kasih kepada Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB S.H, S.IK, serta Kepada Kasat Narkoba Polres Batubara dipimpin seorang AKP FERI SH yang merupakan mantan Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batubara Yang selalu bertindak Cepat memerangi dan memberantas Maksiat penyalah Gunaan Narkoba beliau juga sudah banyak menindak penyakit Masyarakat selalu ia basmi tanpa Memandang Siapapun dalam hitungan jam selalu ia tindak Baik Pengedar maupun pemakai ia selalu menindak tanpa memikirkan Waktu mau siang atau pun selalu dibasmi tanpa lelah.
Hal ini terungkap berapa banyak penyalah Gunaan Narkoba baik jenis sabu sabu si wilayah hukum Polres batubara beliau turun ikut serta memimpin pemberantasan narkoba penyakit masyarakat di wilayah hukum polres batubara di saat ia menjabat sebagai Kapolsek Labuhan Ruku

Akp FERI merupakan sosok ideal pembasmi Penyakit yang meresahkan masyarakat beliau selalu bertindak cepat beserta anggotanya untuk membentuk Tiem memerangi dan Memberantas Peredaran Narkoba di wilayah hukum di saat beliau menjabat sebagai Kasat Narkoba Di Polres Batubara, beliau berhasil Membasmi dalam Hitungan Jam para pelaku selalu di tangkap dan di jebloskan Dalam Sel tahanan sampai para pelaku digiring Ke Meja hijau sesuai hukuman mereka apa lagi beliau tidak tanggung tanggung dalam memerangi peredaran narkoba penyakit yang meresahkan masyarakat ini.

Akp FERI SH siap memberantas apa lagi sepak terjang Beliau selalu bergerak dengan cepat untuk memerangi dan memberantas peredaran narkoba sesuai arahan Kapolri Melalui Kapolres Batubara, Semua penyalahgunaan narkoba baik pemakai mau pun pengedar semua di sikat Habis gak tangung tangung Beliau meninjak lanjuti penyalahgunaan narkoba, apa lagi Sosok seorang Feri Sepak terjang Beliau sudah tidak di ragukan lagi untuk memberantas peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Batubara.

Saya menaroh perhatian kepada Kasat Narkoba Polres Batubara AKP FERI SH, yang saat ini menjabat Kasat Res Narkoba Polres batubara siap memerangi dan memberantasnya tanpa pandang Bulu Kalu beliau memberantasnya hingga kedesa desa, dan juga ke Polsek Polsek yang ada di Polres Batubara *Sikat Habis*(R.dmnk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *