Batubara – LENSARIAUNEWS COM./Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, S.H, S.I.K, memberikan arahan serta motivasi kepada seluruh personel Polres Batubara, bahwasanya Cooling sistem, itu perlu dan bermanfaat bagi masyarakat Batubara, ini bentuk kedekatan Seorang Anggota Polri kepada Masyarakat. Selasa (28/5/2024).

“Kita sebagai anggota Polri harus bekerja secara smart dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya Kapolres Batubara didampingi Kapolsek Indrapura AKP JHONI. H Damanik.

Taufik juga meminta kepada seluruh personel untuk menanamkan nilai-nilai kebanggaan sebagai anggota Polri dengan prinsip keyakinan dan kesadaran terhadap nilai profesi kepolisian, melalui cooling sistem kedesa-desa, jangan bosan untuk berbuat baik kepada warga.

“Dalam tugas kepolisian menghadapi Pilkada, Gubernur dan Bupati coba Personil Polsek Indrapura laksanakan Cooling sistem, agar kiranya masyarakat mengerti pungkah Taufik.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Indrapura, AKP JHONI H. Damanik, menyampaikan apresiasi dan Terima kasih kepada Kapolres Batubara yang telah memberikan arahan serta motivasi kepada seluruh personel.

“Cooling sistem itu sdh menjadi prioritas kita kata Kapolsek Indrapura kepada Personilnya saat melaksanakan apel Pagi dihalaman Polsek Indrapura,

“Polres batubara dan polsek jajaran siap memberikan, pelayanan, pengayoman dengan rasa aman terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

(R. DMNK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *