Batu Bara LENSARIAUNEWS COM./Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb memberi penghargaan (award) kepada 45 personel atas kinerja mengungkap kasus narkotika, curas (pencurian dengan kekerasan) dan curat (pencurian dengan pemberatan).

Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada masing-masing personel saat apel pagi di halaman apel Polres Batu Bara, Senin (27/5/24).

Disebutkan Kapolres AKBP Taufiq, personil yang menerima penghargaan mulai dari personel Satres Narkoba, Sat Reskrim, Satlantas dan Sat Samapta Polres Batu Bara.

Dalam amanatnya, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menjelaskan dasar pemberian penghargaan terhadap 45 Personil Polres Batu Bara.

“Penghargaan ini dalam rangka pengungkapan kasus narkoba, curas maupun curat,” tandas AKBP Taufiq.

Mantan Kapolres Toba ini  menjelaskan, penghargaan merupakan suatu pandangan bagi pimpinan. Juga atas kepuasan masyarakat dengan kinerja yang baik dalam pengungkapan narkoba.

“Ini jadi penilaian dari masyarakat dalam kinerja sebagai penegak hukum.
Saya berterima kasih kepada jajaran Polres Batu Bara yang sudah mengungkap kasus narkoba sebanyak 101 kasus dengan 135 tersangka sejak Januari hingga Mei 2024 ,” ucapnya.

Meski demikian, Kapolres AkBP Taufiq minta personel tetap semangat, jangan kendor dan jangan mau jadi kacung bandar narkoba yang harus diungkap,” tutup Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.( R Dmnk)

Rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *