Bengkalis, Bathin Solapan,- LENSARIAUNEWS COM./Wanita berinisial FT (28) ditemukan tewas tergantung didepan pintu kamar mandi dengan menggunakan kain spray,di rumah kontrakan jln,Tengku Umar rt.03/rw.06 desa simpang Padang, kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Sebelum ditemukan tewas tergantung,ada saksi warga tempatan melihat korban hari minggu tgl 19/5/2024 sore,saat menjemur pakaian.

Kemudian hari Senen tgl 20/5/24 sekira pukul 07.40 wib Salah satu warga tempatan tetangga korban melihat seorang sedang memanggil korban dengan mengetuk pintu depan rumah’ namun tidak ada jawaban.

Karena tidak ada Jawaban,tamu yang berupaya memanggil korban tersebut menghampiri warga tempatan tetangga korban,dan menyampaikan ia adalah teman satu pekerjaan sebagai karyawan Capella Multidahana,

Menurut teman satu pekerjaan korban ini kepada warga tempatan tetangga korban “korban dipanggil tidak menjawab dan di hubungi via handphone juga tidak menjawab, yang mana korban sudah terlambat berangkat kerja. Karena korban dan temannya ini selalu berangkat kerja bersama,ucapnya kepada tetangga korban.

Setelah itu warga setempat tetangga korban mengatakan agar teman kerja korban untuk melihat kondisi rumah kontrakan, melalui celah celah jendela atau celah yang lain yang mana bisa memastikan korban ada tidak didalam rumah kontrakan.
tidak berapa lama teman korban bersama sama warga setempat tetangga korban mengambil tangga melihat melalui ventilasi bagian atas rumah kontrakan,

Kemudian teman korban melihat korban dalam keadaan tergantung di depan kamar mandi dan teman korban meminta warga tempatan tetangga korban untuk membuka pintu rumah kontrakan korban.

Setelah pintu terbuka, tampak korban dalam keadaan tergantung didepan kamar mandi dengan menggunakan kain spray kemudian bersama sama teman korban dan warga setempat tetangga korban menurunkan korban dan menepatkan korban di atas kasur.

Setelah itu, Warga tetangga korban menghubungi bhabinkamtibmas desa simpang Padang Aiptu Juni Sandra.

Sekira pukul 08,30 WIB piket Polsek Mandau dipimpin Iptu Hasrul sampai d TKP dan melakukan olah TKP, dengan kondisi TKP tidak dalam keadaan semestinya, korban sudah berada diatas kasur dan tidak dalam keadaan tergantung.

Barang barang korban yang diamankan pihak kepolisian berupa indentitas, Hp, tas korban serta ditemukan obat lambung merk lambuchit di kamar korban , sepeda motor merk Honda type beat yang terparkir didalam rumah kontrakan korban dan pisau dengan gagang warna hijau yang digunakan untuk memotong kain spray, Serta kain spray warna biru yang diduga digunakan sebagai tali untuk korban gantung diri.”ungkap Iptu Hasrul.

Selanjutnya korban dibawah ke RSUD kecamatan Mandau kok untuk dilakukan BBM visum, dan saat ini keluarga korban telah dihubungi dan sedang menuju ke RSUD kecamatan Mandau.”tutur Iptu( Las)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *