LENSARIAUNEWS.COM| DUMAI – Generasi Pujakesuma Provinsi Riau menggelar penggalanan dana untuk korban bencana banjir, longsor, yang bercampur dengan Abu Vulkanik, Gunung Merapi di Tanah Datar, Agam, Sumatera Barat, bertempat di Kota Dumai, Provinsi Riau, Minggu (19/05/2024).

Penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu Korban yang terdampak bencana Banjir lahar dingin di Tanah Datar, Agam, Padang Panjang, dan Padang Pariaman pada Sabtu 11 Mei 2024 yang lalu.

Kegiatan Sosial yang ditaja oleh DPW Generasi Muda Pujakesuma Provinsi Riau dan DPD GM Pujakesuma Kota Dumai ini dilakukan di beberapa titik Jalan Protokol di Kota Dumai.

Ketua DPW GM Pujakesuma Provinsi Riau, Fuad Santoso SH.MH menyampaikan belasungkawanya kepada Korban dan warga yang terdampak Bencana di Tanah Datar, Agam, dan sekitarnya, semoga dengan kegiatan Penggalangan Dana yang dilakukan oleg DPD GM Pujakesuma tersebut dapat bermamfaat dan meringankan beban para Korban Bencana di Sumatera Barat.

“GM Pujakesuma Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas korban jiwa terdampak Bencana di Tanah Datar, Agam, dan sekitarnya, Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala menerima amal baiknya dan mengampuni segala dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini, GM Pujakesuma berdoa agar warga yang hilang segera ditemukan dan warga yang mengalami luka-luka dan trauma agar diberi kesembuhan melalui dokter dan tim medis serta obat peralatan yang menjadikan saluran kesembuhan dan pemulihan,”ujar Fuad Santoso kepada media ini, Minggu (19/05/2024).

Lebih lanjut, Fuad juga menghimbau, “Kepada seluruh Generasi Muda tingkatan DPW, DPD, DPC DEPIRAN yang sudah terbentuk yang ada di wilayah Provinsi Riau agar melakukan donasi dana untuk membantu korban bencana alam tersebut, Generasi Muda mengharapkan dan mendukung upaya pemerintah memberikan perhatian serius terhadap para korban dan memperbaiki kerusakan akibat bencana alam tersebut,”tutup Fuad.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *