Batubara – LENSARIAUNEWS COM./Dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas dan agar situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat tetap kondusif, Personel Polsek Jajaran Polres Batubara melaksanakan Patroli Malam hari dan Penjagaan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan berlangsung pada hari Sabtu (18/05/2024), pukul 23.00 Wib sampai dengan selesai di wilayah hukum Empat Polsek Jajaran Polres Batubara.

Kapolres Batubara AKBP TAUFIK HIDAYAT TAYEB, SH, SIK, melalui Kasi Humas Polres Batubara AKP AH. SAGALA, saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan Patroli Malam hari dan Penjagaan merupakan komitmen Polres Batubara dalam menjaga keamanan ketertiban Masyarakat apalagi malam Minggu, menjaga situasi Kamtibmas.

“Dengan fokus sasaran lokasi Patroli daerah Rawan Kejahatan Jalanan seperti di Jalan Acces roud Inalum, Jalan Tol Lima Puluh – Perdagangan, Jalan Rumah Sakit Umum Batubara dan Jalan Jalan Besar Lima Puluh – Kisaran, tepatnya didesa durian kecamatan Sungai Balai, antisipasi Aksi Tawuran dan kemudian menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta antisipasi Kejahatan Jalanan C3.

“Selama berlangsungnya kegiatan pada malam ini berjalan aman dan kondusif, kami harap Masyarakat terus mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Pungkas Kasi Humas.

Dari kegiatan tersebut keempat Polsek sejajaran Polres Batubara bertugas pada malam ini di Pimpin Langsung Kapolsek INDRAPURA, AKP JHONI H DAMANIK, Kapolsek Medang Deras AKP ABDI TANSAR, Kapolsek Lima Puluh AKP TUKKAR.L.SIMAMORA dan Kapolsek Labuhan Ruku, AKP RISWANTO.

(Sumber Humas Polres Batubara)…rilis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *