LENSARIAUNEWS.COM |Bagansiapiapi – Mantan DPRD Rohil Ir.Khudhri Juned, resmi melakukan pengembalian formulir pendaftaran calon wakil kepala daerah (CAWAKADA) ke Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera PKS(PKS) Kabupaten Rokan Hilir.

Pengembalian formulir ini diserahkan langsung oleh Ir.Khudhri Juned didamping tim pada pukul 14.00 WIB, Jum’at, (17/5/2024) bertempat di kantor DPD PKS Jalan Kecamatan Bagansiapiapi,Rohil.

Dalam penyerahan diterima langsung oleh Ketua PKS Rohil Edison Jamil SAg,M.H, didamping , Bendahara DPD PKS Toni S.serta tim pendaftaran Penjaringan Sucitra Putra S.sos dan anggota.

“Kami punya hubungan emosional dan yakin untuk bisa bekerjasama dengan baik dengan PKS Rohil, dan membawa dampak positif menuju Rohil ke arah yang lebih baik,” ucap Khudhri Juned saat hendak menyerahkan berkas kepada pihak PKS Rohil.

Diketahui bahwa sudah 3 tokoh pemuda Rokan Hilir terbaik yang melakukan pengembalian formulir dan berkas persyaratan pendaftaran dari 6 tokoh yang mengambil formulir CAKADA dan CAWAKADA ke kantor DPD PKS Kabupaten Rokan Hilir.

Dengan itu Ketua PKS Rohil Edison Jamil SAg,M.H menyampaikan, memang pada 2024 ini, PKS memiliki 5 kursi di DPRD Rohil hal ini menjadi rebutan untuk bekerjasama oleh para tokoh terkemuka di Rohil,serta dapat bekerjasama dengan partai lain agar bisa maju menjadi CAKADA dan CAWAKAD tahun ini.

“Sejauh ini sudah ada H.Suryanto dan H.Fuad yang melakukan pengembalian berkas formulir,”ungkapnya.

Kendati demikian, PKS masih membuka pendaftaran hingga sampai tanggal 20 Mei 2024.

Menurut informasi kami, masih ada beberapa tokoh lagi yang ingin segera melakukan pengembalian formulir pendaftaran calon kepala daerah (CAKADA) dan calon wakil kepala daerah (CAWAKADA)di kantor DPD PKS Rohil ,” tukas Edison Jamil SAg,M.H.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *