BENGKALIS, DURI-LENSARIAUNEWS COM./Tuah Aliansi Anak Melayu (Alam) membantu meringankan siswa siswi kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sekolah seperti Tas, kepada anak yatim dan anak dhuafa untuk menunjang proses belajar adik adik. yang dilaksanakan dihalaman Kantor Sekretariat ALAM (Aliansi Anak Melayu), Jalan Sukajadi 1 No 17, Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.(17/5/24)

Penyerahan bantuan ini merupakan realisasi program Aliansi Anak Melayu, ( ALAM )Jumat Barokah yang diinisiasi oleh Ketua Noza.Menurutnya, kepedulian berbagi kepada sesama harus terus ditumbuhkan agar dapat memberi manfaat kepada sebanyak mungkin orang di sekitar kita.

Lebih lanjut, Ketua Alam Noza juga mengaku senang dan berbangga dengan kegiatan awal yang dilakukan Aliansi Anak Melayu, bentuk mewujudkan Dukungan Program Unggulan Bunda Agung Kasmarni. beliau berharap kegiatan ini dapat memberi banyak manfaat.

“Utamanya bagi umat muslim, hari Jumat merupakan hari yang mulia. Sangat baik untuk memperbanyak sedekah, berbagi bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang diberikan, namun seberapa tulus dan ikhlas nya apa yang ingin diberikan, jangan pernah merasa malu ketika hanya mampu memberi sedikit untuk bersedekah. Karena selalu ada kebaikan dalam berbagi.tidak peduli seberapa kecil yang diberikan.”Ucap Ketua Alam.

Diketahui, sebanyak 5 sekolah siswa siswi yang menerima tas paket sekolah , diserahkan kepada Pinto Ramadhan kelas 6 (Muhammadiyah), Abdan Hasiqin Shiddiq kelas 1 (SDN 22 Bathin Solapan), Malif Iskandar Kelas 3 (SDN 39 Mandau), Nana Afriliani kelas 2 (SMPN 1 Mandau), Rahmi kelas 2 (SMPN 4 Bathin Solapan).

Para siswa siswi tersebut mengaku senang dan bersyukur dengan adanya agenda ALAM Jum’at Berkah ini.

Saya bersyukur dengan adanya program Alam Jum’at Berkah ini, terimakasih Bunda Agung Kasmarni dan Aliansi Anak Melayu, semoga berkah,” ujar salah satu siswi penerima bantuan Rahmi.(Las)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *