Batubara – LENSARIAUNEWS COM./Setiap pertemuan nantinya pasti ada sebuah perpisahan, itulah yang menggambarkan perjalanan hidup setiap manusia. Sama halnya dengan organisasi ataupun instansi, setiap pejabat maupun pegawai pasti ada kalanya berpisah baik itu promosi jabatan maupun pelepasan pegawai yang memasuki masa purna bakti. Hari ini, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku melaksanakan pelepasan terhadap 1 (Satu) orang pegawai yakni Hamongan Saragih yang memasuki masa purna bakti per tanggal 1 Mei 2024, Selasa(30/04/2024).

Dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Alexander Lisman Putra, Pejabat struktural beserta jajaran, Pelepasan Pegawai Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku berlangsung di Aula Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku. Dalam sambutannya, Alexa mengucapkan selamat menjalankan masa purnabakti, semoga diberikan Kesehatan selalu.

“Teruntuk rekan kerja, sahabat kita semua Bapak Hamongan Saragih yang baru memasuki masa purna bhakti, semoga selalu sehat wal afi’at, berkah, dan dapat menikmati masa pensiunnya. Terima kasih atas loyalitas, dedikasi, dan pengabdiannya selama ini, karena telah memberikan kontribusi kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku,” sambung Kalapas.

Diakhir kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah, pemberian kenang-kenangan dari Lapas Labuhan Ruku, dan sesi foto bersama.

R. Dmk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *