LENSARIAUNEWS.COM |PEKANBARU – Pilkada Serentak 2024 tiada terasa hampir tiba, Lebih tepatnya akan dilaksanakan pada 27 November secara bersamaan diseluruh Nusantara untuk memilih putra-putri terbaik daerah menjadi pemimpin diwilayahnya masing-masing baik sebagai gubernur dan bupati/walikota dan hingga saat ini kontestasi sudah mulai bergeliat.

Burhan Gurning, M.Pd, Salah seorang tokoh masyarakat dan pendidikan kota Pekanbaru juga ambil bagian pada pilkada serentak ini dengan mendaftarkan diri menjadi bakal calon wakil walikota Pekanbaru dengan mengembalikan formulir pendaftaran kekantor Dewan pimpinan cabang(DPC) Partai Demokrat kota Pekanbaru diseputaran jalan Arifin Achmad pada Selasa pagi(30/04/24).

Burhan Gurning hadir dengan didampingi oleh Tokoh masyarakat Batak Toba Pekanbaru dan sekitar 100 pendukungnya yang berasal dari berbagai kalangan dan diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru T. Azwendi Fajri beserta fungsionaris partai lainnya.

Saat menerima berkas pendaftaran yang diserahkan langsung oleh Burhan Gurning, T.Awendi Fajri mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan bakal calon wakil walikota kepada Partai Demokrat dengan pengembalian formulirnya, Aswendi juga mengungkapkan bahwa pengembalian formulir pendaftaran untuk bakal calon wakil walikota pada hari ini adalah yang pertama dan perdana dari bakal calon.

” Kita sangat mendukung dan menerima pengembalian berkas bakal calon walikota pada hari ini dan nantinya akan diverifikasi olah Partai dan Koalisi melalui mekanisme yang ada, Apresiasi saya juga kepada rombongan yang hadir, Pada pileg tahun ini suara partai Demokrat naik secara signifikan dan saya percaya yang hadir disini tentu pilihannya partai Demokrat pada pemilu yang lalu”.Ucap Azwendi Sumringah.

Burhan Gurning,S.Pd kepada media ini menyampaikan, Keputusan bulat untuk maju sebagai bakal calon wakil walikota Pekanbaru didasari oleh keinginan untuk ikut membangun kota Pekanbaru untuk menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang dengan target kesejahteraan sosial.

“Dengan Latar belakang saya sebagai seorang pendidik, Ini saat s koaya ingin ikut ambil andil membangun kota Pekanbaru yang sangat saya cintai ini dan tentunya dengan dukungan tokoh masyarakat, Agama serta seluruh warga kota bertuah ini”.Tambah Burhan Gurning Optimis.

Salah seorang pimpinan paguyuban Batak Toba kota Pekanbaru St.D.H.Napitupulu disela penyerahan pengembalian formulir bakal calon wakil walikota Pekanbaru mengatakan, Sangat berharap dukungan masyarakat luas untuk mendukung Burhan Gurning sebagai calon wakil walikota periode 2024-2029 nantinya.

“Kami menilai beliau sangat pantas untuk menjadi wakil walikota Pekanbaru nantinya, Dengan rekam jejaknya yang sangat familiar dengan dunia pendidikan karena Memang latar belakangnya sebagai seorang guru, Kami mohon dukungan doa restu dari semua lapisan warga Pekanbaru”.Pinta Napitupulu.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *