LENSARIAUNEWS COM./Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar SH MH.Nobar , nonton bareng pertandingan sepak bola semi final AFC U23 2024 di Cate wapres lingkungan l kelurahan Pangkalan Dodek Senin 29 April 2023 sekitar pukul 21.00 wib sampai dengan selesai.

Dalam acara tersebut hadir AKP Abdi Tansar SH MH, Kapolsek Medang Deras,IPDA Junaidi SH,Kanit Reskrim,Sarianto Damanik, anggota Dewan,Sertu Jafarel ,Koramil 01/ MD,Sertu R.Sitohang ,T Manurung,kasipem kecamatan Medang deras,

Selanjutnya dilakukan acara nonton bareng adalah untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama yang baik di tengah tengah masyarakat dan rasa persaudaraan yang lebih dekat lagi dan rasa kebersamaan dalam bentuk nasionalisme yang damai dan nyaman di lingkungan masyarakat dan di wilayah hukum Polsek Medang Deras polres batu bara.

Dan kemudian sebelum acara nonton bareng di kelurahan Pangkalan Dodek, Kapolsek Medang Deras juga menghimbau para penonton agar dalan pertandingan nantinya sportif dan keadaan kondusif.

Dari hasil pertandingan tersebut sepak bola semi final AFC U23 2024 hasil skor Indonesia 0 vs Uzbekistan 2 dan kemudian selama acara nobar berjalan aman dan baik.

R. Dmk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *