Kapolsek Lima Pulu

LENSARIAUNEWS COM./Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L Simamora SH MH.Giat nonton bareng bersama Forkopimca, TOMAS Toda dan Toga semifinal piala Asia AFC U23 2024 antara Indonesia vs Uzbekistan di warung Alfis desa perkebunan Dolok kecamatan lima puluh kabupaten batubara Senin 29 April 2024 sekitar pukul 20.30 wib sampai dengan selesai.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek lima AKP Tukkar L Simamora SH MH, camat lima puluh Adri Aulia Harahap SSTP, yang mewakili Danramil lima puluh Sertu Agus, prokopinca lima puluh, asisten perkebunan Lonsum Dolok Estate Aditya Purba,para Kanit Polsek lima puluh,TOMAS , Toda, masyarakat desa lebih kurang 200 orang.

Selanjutnya pertandingan antara Indonesia vs Uzbekistan di babak pertama masih bermain seimbang dengan skor 1-1 situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Dan kemudian pada menit ke 68 babak ke 2 pemain Uzbekistan berhasil menciptakan gol sehingga skor menjadi 0-1untuk Uzbekistan dan seterusnya pertandingan pada menit ke 85 pemain Uzbekistan menciptakan gol sehingga skor 2.0 untuk Uzbekistan situasi untuk sementara masih aman dan kondusif.

Selanjutnya pukul 23.00 wib seluruh rangkaian kegiatan nonton bareng Polsek lima puluh selesai dilaksanakan situasi aman dan kondusif.

R. Dmk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *