LENSARIAUNEWS COM./Polsek Labuhan Ruku dan personil laksanakan kegiatan meningkatkan semangat nasionalisme dan sebagai upaya cooling System pasca pelaksanaan pemilu pilkada tahun 2024 bersama camat, tokoh pemuda Ormas dan masyarakat melaksanakan nonton bareng pertandingan timnas Indonesia pada semi final AFC Asian cup U23 tahun 2024 sepak bola Indonesia vs Uzbekistan di wilayah hukum Polsek labuhan ruku polres batu bara Senin 19 April 2024 bertempat di mapolsek labuhan ruku.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto SH,Kanit Binmas Polsek labuhan ruku, Iptu Ahmad Fahmi SH, Kanit Reskrim Polsek labuhan ruku H Pardede, kapospol sub sektor tanjung tiram Aiptu M Manurung,Kasium Polsek labuhan ruku Aiptu H Alpian, Kanit Propam Polsek Labuhan Ruku Aipda Dani Efendi, Kanit Intelkam Polsek labuhan ruku Bripka Irpan dan segenap personil Polsek Labuhan Ruku.

Dan juga di hadiri oleh camat sei balai Wala Wali , ketua IPK tanjung tiram Andika, tokoh pemuda tanjung tiram dan tokoh masyarakat Talawi.

Selanjutnya nonton bareng dan di laksanakan di Mapolsek labuhan ruku dalam rangka cooling System menjelang pilkada tahun 2024.

R. Dmk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *