Dumai-LENSARIAUNEWS COM./ Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelaksana pengelolaan anggaran negara dan pengawasan diprovinsi riau khususnya dikota dumai, BPKP dan Kejaksaan Tinggi Riau berhasil menunjukkan komitmen terbaiknya.(Rabu 24 April 2024)

Tanggapan dan sikap terbaik dapat ditunjukkan oleh tim BPKP dan Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau (Kejati) kepada Lembaga Pemantau Penyelengga Pemerintah Negara Kesatuan Republik Indonesia (LP3 NKRI) dan awak media adalah suatu pembuktian survei komitmen serta Intregritas yang dapat ditunjukkan kepada masyarakat luas pada umumnya di Provinsi Riau khususnya di Kota Dumai.

Pasalnya, Diseluruh Indonesia sedang ada pembuktian Audit pada anggaran negara dari BPKP yang tentunya tidak terlepas dari pengawasan pihak Kejaksaan setempat selaku Legal Assistance agar pembangunan tetap dapat berjalan secara kontiniu dan sesuai juknis peruntukannya.

Dijelaskan oleh tim BPKP Provinsi Riau yang namanya tidak ingin dipublikasikan”Jika ada yang ingin ditanyakan terkait bpkp silakan hubungi bagian humas…Trima kasih”Tutupnya singkat.

Sementara dilain tempat yang berbeda Tim Pejabat Tinggi Kejaksaan Tinggi Negeri Provinsi Riau saat dikonfirmasi”Oh abang keluarga dari pak haji rupanya, Ya udah gasskan aja bro”Ujarnya singkat.

Ketua, LP3 NKRI memaparkan, Kita akan tetap berkomitmen dan terus melakukan pemantauan sesuai tupoksi lembaga untuk melaksanakan kinerja terbaik dilapangan, Kita akan terus melakukan koordinasi baik secara tertulis maupun secara lisan dengan plening jangka menengah dan jangka panjang dalam berorganisasi”Ucapnya.

Harapan kami setiap kepala OPD pada badan instansi pemerintah terkait dikota dumai selaku PPK untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan aturan yang telah ditetapkan baik oleh pemerintah pusat maupun oleh pemerintah setempat”Tutupnya.

Penulis : Arnawadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *