LENSARIAUNEWS COM./ Kegiatan personil Sat Samapta polres batu bara,satgas preventif OMB 2024 melaksanakan kegiatan patroli secara mobile roda 4 Pada kantor KPU, Bawaslu dan gudang logistik di seputaran kabupaten batubara Minggu 21 April 2024 sekitar pukul 21 00 wib sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan tersebut petugas yang melaksanakan Aipda Edi Tarigan, Bripka Tugiamin, Bripka M.Fadly , Bripda Zul Purba.dan segenap personil gabungan fungsi dan selanjutnya lokasi dan atau objek, kantor KPU, kantor Bawaslu dan gudang logistik.

Selamat dalam kegiatan tersebut melaksanakan Giat patroli secara mobile guna memberikan rasa aman dan nyaman sebelum hari pengumuman hasil sengketa pemilu di mahkamah konstitusi pada hari Senin tanggal 22 April 2024 dan mencegah terjadinya 3C serta kejahatan lainnya.

Dan kemudian menghimbau petugas jaga untuk sama sama memilhara Kamtibmas dan secepatnya Memberikan informasi kepada pihak kepolisian setiap adanya gangguan Kamtibmas yang terjadi dengan melalui call center 110 polres batu bara dan seterusnya memberikan pengarahan kepada petugas jaga kantor KPU, Bawaslu dan gudang logistik agar tidak meninggalkan kantor.

R. Dmk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *