Pelalawan (LRN) – Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol ) Kabupaten Pelalawan melakukan surve ke kantor Dewan Perwakilan Daerah suara independen Jurnalis Indonesia (DPD SIJI ) kabupaten Pelalawan di jalan perum bumi asri no. 27 kelurahan kerinci barat, kecamatan pangkalan kerinci, Rabu (17/4/2023).

Hal tersebut ditindak lanjuti Kesbangpol setelah DPD SIJI memasukkan surat 12 Desember 2023 kemarin ke kantor Kesbangpol kabupaten pelalawan.

Hadir dalam agenda tersebut Akmamul Hadi sebagai Kabid Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama, dan Orkemas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pelalawan, Sarinah, SE kasubid ormas, T syarifah hariyanti mas kasubid ketahanan serta Yudi pegawai honorer Kesbangpol.

Sementara KSB SIJI Hadir Amri Koto selaku Ketua DPD SIJI Kabupaten Pelalawan, Sonifati Lahagu sebagai wakil ketua, Ofelius gulo sekjen dan Arpandi Sarumpaet sebagai Bendahara.

“Menindak lanjuti surat masuk DPD SIJI kabupaten Pelalawan 12 Desember 2023 kemarin, kami dari Kesbangpol Pelalawan hari ini turun langsung surve ke kantor DPD SIJI untuk memastikan kesiapan kantor dan perlengkapan lainnya.Nanti setelah ini akan kita rapatkan lagi dengan pak kaban paling cepat Jumat besok.Mudah mudahan bisa dikabulkan dana Hibah yang di ajukan oleh bapak bupati kita H. Zukri,” Terang Kabid Akmamul Hadi mengahiri pertemuan.

Disisi lain Amri selaku ketua DPD SIJI kabupaten Pelalawan sangat berterimakasih dan mengapresiasi Kesbangpol kabupaten Pelalawan yang telah menindaklanjuti surat DPD SIJI yang Masuk 22 Desember 2023 kemarin.

“Saya bersama pengurus yang lain mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Kesbangpol kabupaten Pelalawan, dimana telah menyempatkan hadir dalam penyurvean kantor kami.Mudah mudahan apa yang kami cita citakan dapat tercapai .Besar harapan kami Bapak bupati pelalawan H.Zukri dapat mengabulkan permohonan kami,” ucap Amri selaku ketua DPD SIJI kabupaten Pelalawan.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *