LENSARIAU COM ./Personil Polsek lima puluh melaksanakan kegiatan Coolling System dan Sambang terhadap tokoh masyarakat dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek lima puluh Selasa 16 April 2024 sekitar pukul 10.00 wib sampai dengan selesai.

Terkait hal tersebut, kegiatan yang melaksanakan IPDA Yulfian Tarigan Kanit Intel kam, Aipda Agus prianto Kanit propam, Bripka Selamat Bhabinkabmas, Bripka Muslim.

Dari hasil kegiatan di laksanakan polri bersama sama masyarakat berperan aktif menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek lima puluh.

Seterusnya mengajak kepada masyarakat agar sepenuh hati menjaga situasi yang aman dan nyaman menjelang pelaksanaan pemilu pilpres Pileg dan Pilkada tahun 2024.

Kemudian menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengingat kan kepada masing-masing anggota keluarga nya untuk tidak percaya terhadap berita hoax yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas yang tidak kondusif.dan selanjutnya menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi informasi jika mengetahui adanya peredaran narkoba di wilayah hukum seputaran Desa simpang Dolok.

R.Dmk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *