LENSARIAUNEWS.COM |PEKANBARU – Momentum Hari raya idul Fitri 1445H pada tahun ini disambut suka cita oleh masyarakat diseantero Nusantara dan dijadikan sebagai ajang silaturrahmi untuk mempererat kerukunan antar masyarakat dan agama, Tak terkecuali Keluarga besar Forum Pemuda Rumbai(FPRB) juga melaksanakan silaturrahmi kekediaman orang nomor satu kota Pekanbaru saat ini yang melaksanakan open house idul Fitri hari ke 3 dirumah dinas walikota jalan A.Yani, Jumat pagi(12/04/24).

Pj Walikota pekanbaru Muflihun terlihat menyambut hangat kedatangan rombongan pengurus FPRB dengan berbincang santai serta diskusi ringan sembari menikmati hidangan khas kota Pekanbaru.

Sekretaris Umum FPRB Afrizal pada kesempatan silaturrah idul Fitri dikediaman PJ Walikota Pekanbaru kepada media ini mengatakan, Syukur beriring salam dan kami selalu mendukung program percepatan pembangunan yang digagas oleh PJ. Walikota salah satunya adalah persoalan tiga Kecamatan di Rumbai di mana wilayah – wilayah kecamatan yang rentan musibah banjir supaya diprioritaskan dan untuk saat ini kami menilai kinerja PJ walikota sudah sangat maksimal semoga Kedepannya Rumbai tidak lagi menjadi daerah Banjir.Ucap Afrizal.

“Kegiatan Open House di kediaman PJ walikota Pekanbaru membuat Kami bangga dengan waktu yang diberikan kepada masyarakat untuk melihat dan melayani masyarakat dalam Menyambut Hari Kemenangan setelah 1 bulan penuh berpuasa”.Tambah Afrizal.

Dihadapan unsur FPRB, PJ walikota Muflihun menyampaikan, Kediaman ini adalah rumah rakyat dan rakyat pantas menikmatinya.Ucap Muflihun.

Sebagaimana diketahui, PJ walikota Muflihun juga merupakan salah satu pembina di organisasi FPRB.

Diakhir, Pj walikota dengan ramah mengajak pengurus FPRB untuk sesi foto bersama sembari bercanda ringan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *