LENSARIAUNEWS.COM / Kandis – PT. Mahkota Group Tbk melalui Entitas anak Perusahaannya yaitu PT. Mutiara Unggul Lestari yang berdomisili di jalan lintas Pekanbaru – Duri km 57 Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau melaksanakan acara berbuka puasa bersama masyarakat sekitar perusahaan dan anak yatim piatu

Acara berbuka puasa bersama yang dilakukan oleh PT. Mutiara Unggul Lestari terlaksanakan dihalaman Kantor PT. Mutiara Unggul Lestari yang dihadiri oleh

Manager PT. Mutiara Unggul Lestari Lucas Alexander., Manager Mill PT. Mutiara Unggul Lestari Rahmat Hidayat Nasution., Team Legal Mahkota Group TBK Tommy., serta Karyawan PT Mutiara Unggul Lestari, Lurah Telaga Sam Sam Nofriadi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Telaga Sam Sam Aiptu Romi Purba., RW., RT dari Kelurahan Simpang Belutu maupun Kelurahan Telaga Sam Sam dan masyarakat Kelurahan Telaga Sam-Sam serta masyarakat Kelurahan Simpang Belutu berikut bersama anak yatim piatu dan sejumlah wartawan media online.

Acara berbuka puasa bersama tersebut diselingi dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Kelurahan Simpang Belutu dan Kelurahan Telaga Sam Sam sebanyak empat puluh (40) anak.

Pada sambutannya di acara berbuka puasa bersama itu, Selaku Manager Mill Rahmat Hidayat Nasution yang mewakili pimpinan Perusahaan PT. Mutiara Unggul Lestari mengatakan, ” Bahwa Program yang dibuat oleh Perusahaan PT. Mutiara Unggul Lestari sudah ada dicanangkan beberapa program, Salah satunya adalah yang telah kita dilakukan pada malam ini yaitu berbuka puasa bersama dengan Staff Karyawan PT. Mutiara Unggul Lestari dengan masyarakat sekitar perusahaan sekaligus pemberian santunan kepada empat puluh (40) anak yatim piatu, “terangnya.

Manager Mill Rahmat Hidayat Nasution jelaskan lagi,” Kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang positif dan tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar perusahaan PT. Mutiara Unggul Lestari dalam hal menunjukan semangat kebersamaan dalam menjalani Ibadah puasa dibulan Ramadhan ini dan semoga acara berbuka puasa bersama ini menjadi berkah dan sebagai amalan dibulan yang penuh berkah ini, ” ujarnya.

Lurah Telaga Sam-Sam Nofriadi juga mengucapkan, “Alhamdulillah pada malam ini kita semua dapat berkumpul di tempat ini untuk memenuhi undangan dari Perusahaan PT. Mutiara Unggul Lestari dalam acara berbuka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada empat puluh (40) anak yatim piatu.

Sebagai Lurah tentunya Saya berterima kasih kepada pihak perusahaan PT. Mutiara Unggul Lestari yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat kami yang berada dilingkungan sekitar perusahaan PT. Mutiara Unggul Lestari dan anak – anak yatim piatu.

Kami berharap kepada pihak perusahaan PT. Mutiara Unggul Lestari kedepannya dapat terus melanjutkan perhatiannya kepada masyarakat kami yang berada dilingkungan sekitar perusahaan PT. Mutiara Unggul Lestari.

Bapak ibu sekalian masyarakat kami, Mari kita doakan perusahaan PT. Mutiara Unggul Lestari ini sehingga bisa mendapatkan hasil yang baik dan melimpah agar di tahun selanjutnya dapat melaksanakan lagi kegiatan semacam ini maupun kegiatan sosial lainnya,” tutur Lurah.

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *