LENSARIAUNEWS.COM / SIAK – DPD SPI (Solidaritas Pers Indonesia) Kabupaten Siak menggelar Sahur On The Road dengan berbagi makanan sahur ke masyarakat Perawang, Siak, Minggu (24/03/2024) dini hari.

Ketua SPI Kabupaten Siak Eston Juaksa Dewa Napitupulu diwakili ketua bidang organisasi F.M. Kurniawan, Ketua Bidang Pemerintahan Ricky Zulvia Putra dan Ketua bidang advokasi Berysisma megadakan kegiatan Sahur on the road di kecamatan Tualang kabupaten Siak.

“Kami menikmati Sahur On the Road apalagi sambil berbagi santap sahur dengan masyarakat yang sudah melakukan aktivitas pada dini hari,” ungkap Perwakilan SPI di Perawang.

Perwakilan SPI di Perawang menambahkan dengan kegiatan berbagi santap sahur kepada masyarakat yang melakukan aktivitas pada dini hari dapat menambah kebahagiaan dan pahala di bulan suci Ramadan juga untuk mendekatkan keberadaan SPI di tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Tualang.

Jer (36 tahun) mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh DPD SPI kabupaten Siak dan mengatakan kegiatan ini sangat membantu bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa.

“Semoga bisa terus dilaksanakan kegiatan yang bermanfaat seperti ini, maju dan sukses selalu SPI Siak”, imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua DPD SPI Kabupaten Siak Dewa Napitupulu dan beberapa jajarannya didampingi oleh Penasehat Ir . Syarifuddin langsung bersama sama membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas menggunakan sepeda motor, naik kendaraan dan ada juga pejalan kaki, takjil dibagikan dengan ramah dan senyum.

Takjil untuk berbuka puasa yang disiapkan oleh DPD SPI Kabupaten Siak dan Jajarannya dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Km. 73, sebelah O Coffe Kelurahan Simpang Belutu, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Selasa (19/03/2024).

“Kegiatan bagi-bagi takjil yang kami lakukan ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa,” ujar Dewa Napitupulu. Ia berharap bahwa kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan para awak Media.

Selain membagikan takjil, Dewa Napitupulu dan para Pengurus DPD SPI Kabupaten Siak yang terlibat dalam kegiatan ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Kandis selama bulan suci Ramadhan.

(Bery / Fiet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *