Duri,Riau,LENSARIAUNEWS COM / – Team Gabungan BKO Polres Bengkalis dan Polsek Mandau dalam kegiatan Ops Cipta Kondisi Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dini hari pada Selasa tanggal 12 Maret 2024 sekira pukul 05:30 WIB sampai pukul 07:30 WIB berhasil diamankan 11 unit kendaraan sepeda motor roda dua.

Menurut sumber dari Mapolsek Mandau yang diterima oleh Lensariau news com bahwa, terkait 11 unit kendaraan roda dua yang berhasil diamankan oleh team gabungan tersebut di dua titik lokasi tempat kejadian perkara, pertama yaitu di Jalan Aman Gate.3 PT. PHR Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau dan yang kedua di Jalan Jend Sudirman Duri Depan Ramayana Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H. yang di dampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Yohn Mabel, S.Tr.K, S.I.K, M.H. dan dibantu oleh 6 orang Personil BKO Sat Lantas Polres Bengkalis, serta 7 orang Personil Gabungan Polsek Mandau.

Sementara itu juga, Pelaksanaan Patroli Operasi Cipta Kondisi (KRYD) Personil Polsek Mandau bersama gabungan BKO Polres Bengkalis, dengan tujuan untuk mengantisipasi Balap Liar dan terjadinya Kejahatan C3 di wilayah hukum Mapolsek Mandau.

Sesudah diamankan 11 unit Kendaraan Roda 2 oleh team gabungan dan kemudian diserahkan ke Sat Lantas Polres Bengkalis untuk di proses lebih lanjutnya.(L.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *