LENSARIAUNEWS COM |Pekanbaru – Kecamatan kulim sebagai sebuah kecamatan pemekaran serta kecamatan termuda yang akan dikota Pekanbaru , Terpantau semakin menggeliat baik dari segi pembangunan maupun insprastruktur dan masyarakat yang semakin kondusif, Terlihat tidak adanya gejolak dalam masyarakat disaat pemilu damai 2024 yang lalu.Sabtu pagi (02/03/24).

Acara syukuran ini juga diselingi dengan senam santai serta pembagian hadiah turnamen Volly Ball Pebatuan Cup II yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu dan halal bihalal sesama warga menjelang masuknya bulan suci Ramadhan.

Terlihat hadir dalam kegiatan yang meriah ini, Camat Kulim Raja Faisal Febnaldi,M.IP, Lurah Pebatuan Suwandi Nasution,S.IP, Lurah Sialang Rampai Iriyanto.Shi, Lurah Mentangor Bismihayati,SH Lurah Kulim Agustina,SKM, Ketua Forum RT/RW Kulim Zulfikri, Ketua Forum RT/RW Ali Imran Tanjung,SH, Babinkamtibmas Bripka Jontra Fulta, Babinsa serta seluruh RT/RW dan masyarakat Pebatuan.

Dalam kata sambutannya, Lurah Pebatuan Suwandi Nasution.S.IP kepada warganya menyampaikan, Sangat berterima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang telah berupaya untuk merealisasi acara syukuran dan silaturrahmi warga hari ini.

“Selama saya berbakti dan menjalankan tugas di Pebatuan, Kekompakan kita ini sangat luar biasa dan akan terus dipertahankan oleh seluruh warga, Pemilu damai kita telah usai dan saya bangga diwilayah kita sangat kondusif dan mari kita hilangkan semua perbedaan dan warga”.Imbuh Suwandi.

Ia juga menambahkan, Menyambut bulan suci Ramadhan ini, Saya pribadi berserta staf kelurahan memohon maaf apabila selama ini ada kesalahan dan tersilap kata dalam menjalankan tugas, Saya dengan tulus sekali lagi mohon maaf kepada masyarakat Pebatuan. Tambah Suwandi.

Kemudian dilaksanakan penyerahan piala kepada tim volly ball yang berhasil meraih juara pada turnamen Pebatuan cup II dengan juara umun dan berhak memboyong piala bergilir untuk tim putra dan putri dari Rukun Warga (RW) 11 yang langsung diserahkan oleh Camat Kulim kepada Ketua RW dilanjutkan dengan pembagian hadiah door prize senam bersama.

Kekompakan semakin terlihat ketika warga kemudian melaksanakan makan-makan bersama diselingi Senda gurau dan semakin terlihat keakraban dari semua unsur keluarga besar Kelurahan Pebatuan.(hz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *