Penyerahan Bantuan Ambulance dan Bantuan Bermasa di Kelurahan Babussalam

MANDAU – LENSA RIAU NEWS COM./pada hari ini Kamis (28/12/2023), Camat Mandau Riki Rihardi, dampingi Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., dalam agenda silaturahmi dan kunjungan kerja, serta menyerahkan bantuan kepada Masyarakat Kelurahan Babussalam, bertempat di Masjid Bustanul Ibadah, Jl Soebrantas Kelurahan Babussalam.

Adapun bantuan yang diserahkan yakni, 6 unit tenda dan 40 unit kursi plastik dari dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) BERMASA, serta 1 unit ambulance CSR PT. Bank Riau Kepri.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos,. M.MP., berkat kerjasama dan instruksi Ibu Bupati serta dukungan masyarakat Alhamdulillah, apa yang didambakan masyarakat Babussalam telah terwujud, semoga bantuan dari Bupati Bengkalis ini dapat membantu bagi kami khususnya masyarakat yang ada di Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau, kami juga berharap apa yang sudah diterima untuk dijaga dengan baik”, ungkap Camat Mandau Riki Rihardi.

Dalam sambutannya Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., menyampaikan bahwa dana bermasa merupakan dana yang sengaja kami anggarkan sebesar 1 milyar satu kecamatan, satu kelurahan dan satu desa dalam wilayah Kabupaten Bengkalis, sebagai implementasi dari program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis di masa kepemimpinan kami.

“Untuk itu, mari bersama kita kuatkan rasa persatuan, saling membantu, saling berkonstribusi, saling bersinergi, untuk satu tujuan melanjutkan pembangunan masa depan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera, semoga bantuan-bantuan yang telah kami serahkan siang ini, kami berharap agar benar-benar bermanfaat serta dapat dipergunakan oleh masyarakat sesuai peruntukannya dan dapat merawat serta menjaganya dengan baik”, ujar Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., juga berkesempatan meresmikan Masjid Bustanul Ibadah Kelurahan Babussalam yang telah direnovasi melalui Pokir Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha, SE., yang ditandai dengan penandatanganan prasasti.( L.sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *