LENSARIAUNEWS.COM / SIAK – Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo,SH.MH bersama personel Polsek Tualang lainnya melakukan giat pengamanan sidang Pleno di Gudang Logistik PPK GOR Tualang pada hari Minggu (18/02/2024) malam.

Kapolsek Tualang menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan sidang pleno ini merupakan atensi pimpinan melalui Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I. dalam hal pencegahan adanya potensi gangguan Kamtibmas.

Kompol Arry Prasetyo juga mengungkapkan bahwa dalam pengamanan tersebut juga melibatkan beberapa orang personel BKO Brimob dan personel dari TNI dan personel dari SatPol PP Pemda Siak.

“Kami akan kawal pelaksanaan sidang pleno di tingkat kecamatan tualang ini sampai selesai, dan kami pastikan bahwa pengamanan malam ini sudah sesuai dengan SOP yang berlaku”, ungkap Kapolsek Tualang.

“Selain itu kami juga sudah persiapkan beberapa personel untuk melaksanakan patroli di seputaran wilayah kecamatan tualang yang memiliki potensi gangguan kamtibmas, dengan harapan sidang pleno malam ini bisa berjalan dangan aman, tertip dan lancar”, jelas Kompol Arry Prasetyo.

Ia juga menjelaskan bahwa untuk pelaksanaan sidang pleno dibuat menjadi 4 (empat) panel monitor untuk mempercepat terlaksananya Rapat Pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara PPWP, DPR, DPD, DPRD PROV DPRD Kabupaten dan Kota pada Pemilu tahun 2024 di PPK Kecamatan Tualang.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersabar untuk menanti pengumuman resmi dari KPU terkait hasil rekapitulasi suara di pemilu tahun 2024 ini, diharapkan masyarakat juga jangan mudah terpancing dengan isu isu atau berita hoax yang dapat memecah belahkan kita”, pungkas Kapolsek Tualang. (rls-Bery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *