LENSARIAUNEWS.COM / Perawang – Setelah usai tahap perhitungan Surat Suara Pemilu 2024 di TPS kemarin. Kotak Suara berserta logistik Lainnya kembali di kirim ke Gudang Logistik PPK Kecamatan Tualang yang bertempat di GOR Tualang Kp. Perawang Barat Kec. Tualang Kab. Siak. Untuk di rekap Kembali di gudang logistik PPK, Sabtu (17/02/2024)

Guna mengamankan dan memantau Kotak suara Tersebut sampai ke PPK Tim patroli Gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP Kecamatan Tualang Melaksanakan giat Patroli gabungan dengan singgah di Beberapa kantor Panwaslu, PPK, tempat lokasi TPS yang ada di Wilayah Kecamaran Tualang dan tempat keramaian masyarakat.

Tim ini di Pimpin langsung oleh Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH. Tim berpatroli gabungan dengan menggunakan Randis Roda Empat 2 (dua) unit.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH mengatakan Giat ini di lakukan guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk memantau dan mengamankan kotak suara serta logistik hasil pemilihan kemarin yang sekarang berada di Gudang Logistik PPK Kecamatan Tualang.

Masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan bekerja sama dengan pihak TNI-Polri dalam menjaga situasi kamtibmas selama terselenggaranya Pemilu 2024 sampai dengan akhir nanti, kita berharap di Wilayah Kecamatan Tualang tetap aman dan kondusif, tambah Kapolsek Tualang. (Rls – Bery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *